OTOExpo.com –  ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook Classic terbaru, yaitu ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL). Ketiganya merupakan laptop premium yang dirancang khusus untuk para insan produktif yang mendambakan laptop dengan desain stylish, elegan, ringkas, ringan, dan powerful untuk multitasking.



Baik ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL), ketiganya memiliki keunggulan yang ditujukan untuk pengguna yang berbeda.

ZenBook Duo 14 (UX482) dilengkapi dengan ScreenPad Plus menawarkan performa multitasking terbaik pada sebuah laptop. ScreenPad Plus yang merupakan layar kedua memungkinkan Anda untuk menampilkan banyak aplikasi secara bersamaan, bahkan menggunakannya sebagai alat kontrol khusus pada aplikasi kreatif Adobe.

“Menjadi insan produktif tidak selalu harus mengesampingkan style. Memiliki laptop yang powerful untuk multitasking, mudah dibawa bepergian, dan punya desain stylish serta elegan kini bukanlah hal yang tidak mungkin,” ujar Jimmy Lin,

ASUS Luncurkan ZenBook Classic Terbaru
ASUS Luncurkan ZenBook Classic Terbaru

ASUS Regional Director Southeast Asia. “Jajaran ZenBook Classic terbaru adalah laptop yang hadir untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.”

..…. Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment