ASUS Laptop ROG Terbaru Menggunakan Prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series

ASUS Laptop ROG Terbaru Menggunakan Prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series

OTOExpo.com –  ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series.

Laptop ROG terbaru kali ini bukan hanya versi refresh karena ASUS telah menyiapkan model baru yang akan mendefinisikan ulang sebuah laptop untuk gaming sekaligus content creation.

Jajaran laptop gaming ROG terbaru terdiri dari Zephyrus Duo, laptop gaming pertama dengan ROG ScreenPad Plus, serta lini Zephyrus S, M, dan G yang kini semakin portabel dan powerful.

Untuk gamer penggemar eSports, ROG Strix SCAR terbaru kini kembali hadir dengan dukungan chip grafis hingga GeForce RTX 2080 SUPER serta layar 300Hz. Selain itu, terdapat pula Strix G15 Electro Punk dengan tampilan baru yang penuh gaya.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series tidak hanya sekadar tampil lebih kencang. Prosesor generasi terbaru yang dirancang khusus untuk laptop berperforma tinggi ini juga hadir dengan dukungan berbagai fitur yang tidak ada di pendahulunya.

Prosesor Next-gen

Prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series merupakan prosesor generasi terbaru dari Intel. Label H-series yang melekat di prosesor ini menandakan bahwa ia dirancang untuk perangkat berperforma tinggi seperti laptop yang khusus hadir untuk gaming dan content creation.

10th Gen Intel® Core™ H-series dapat memaksimalkan RAM yang lebih cepat yaitu hingga 2999MHz (dual-channel) dengan kapasitas hingga 128GB.

ASUS Laptop ROG Terbaru Menggunakan Prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series

Berbeda dengan generasi sebelumnya, prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series kali ini dapat mendukung dua controller Thunderbolt 3. Artinya laptop yang menggunakan prosesor ini akan dapat tampil dengan dua port Thunderbolt 3, serta hadir dengan WiFi 6 (802.11ax) yang lebih kencang.

10th Gen vs Last Gen

10th Gen Intel® Core™ H-series merupakan generasi prosesor dari Intel yang tidak hanya memiliki teknologi paling canggih. Jajaran prosesor tersebut juga hadir dengan performa yang lebih baik dari pendahulunya.

Lini Laptop ROG Terbaru dengan 10th Gen Intel® Core™ H-series

Tahun ini, ASUS memperkenalkan sejumlah lini laptop ROG terbaru yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series. Lini laptop tersebut telah dikonfirmasi akan hadir di Indonesia pada bulan Juli 2020 mendatang.

Gamer pun telah dapat melakukan pre-order laptop terbaru ROG yang ditenagai 10th Gen Intel® Core™ H-series mulai bulan Juni 2020 mendatang. Berikut adalah laptop ROG dengan 10th Gen Intel® Core™ H-series yang akan hadir di Indonesia.

Your Comment