Asuka Car TV Hadirkan Dua Produk Baru Di GIIAS 2019

OTOExpo.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi ajang yang tepat bagi Asuka Car TV untuk meluncurkan dua produk barunya. Adapun dua produk tersebut adalah Headunit TR-310 dan TPMS TPS-100 yang diklaim memiliki suara lebih jernih.

Headunit TR-309/TR-310

Ditujukan bagi audiophile alias para pecinta lantunan audio kualitas tinggi. Di dalam head unit ini tertanam high-end profesional audio DSP yang diklaim mampu memproses input audio signal lewat algoritma khusus. lewat TR-310 ini pengendara dapat mengakses berbagai fitur yang tersedia.

Dilengkapi layar berukuran 10 inci, head unit ini menyematkan teknologi anti-reflection capacitive LCD. Selain itu, head unit ini juga dilengkapi dukungan fitur dan aksesoris seperti steering wheel control, parking camera, built-in tuner tv digital dan juga terintegrasi dengan tire pressure monitoring system (TPMS).

Asuka Car TV Hadirkan Dua Produk Baru Di GIIAS 2019

Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan, “Asuka TR-310 juga sudah mendukung smartphone mirroring yang sangat bermanfaat jika kita menginginkan hiburan online di dalam mobil layaknya pada smartphone seperti aplikasi video, musik dan navigasi, youtube, spotify, google maps, waze dan beragam fungsi lainnya,”

TPMS TPS-100

Sedangkan untuk TPMS TPS-100 merupakan alat pemantau tekanan ban secara langsung dari head unit, yang juga untuk memberikan informasi seperti temperatur ban dan notifikasi jika ban kurang angin, kelebihan angin atau adanya penuturan tekanan angin secara drastis.

Harga

Untuk harga, TR-310 dibanderol dengan harga Rp 9 juta, sedangkan untuk produk TPMS TPS-100 dibanderol Rp 2,6 juta. tetapi, selama ajang pameran GIIAS 2019 berlangsung,  Asuka Car TV memberikan diskon sebesar Rp 500.000,-  untuk TR-310, dan diskon sebesar  Rp 300.000,-  ribu untuk TPMS TPS-100.

Asuka Car TV Hadirkan Dua Produk Baru Di GIIAS 2019

Comment