OTOExpo.com –  UD Trucks perkenalkan beberapa layanan ekstra sesuai dengan komitmennya yaitu “go the extra mile” bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia.

Beberapa layanan ekstra tersebut adalah perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks sambil terus membuka layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks selama PSBB serta perpanjangan periode perawatan berkala tanpa mempengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

Perpanjangan garansi dan servis gratis bagi pelanggan UD Trucks ini diberikan dalam rangka mendukung operasi kendaraan UD Trucks selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi serta servis gratisnya kendaraannya berakhir pada masa PSBB ini akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir.

Dengan inisiatif ini diharapkan pelanggan UD Trucks yang tidak dapat melakukan servis gratis dan perbaikan dalam masa garansi karena sesuatu hal selama masa PSBB, maka kesempatan yang sempat hilang tersebut dapat tetap dinikmati.

Astra UD Truck Perpanjang Garansi Dan Servis Gratis

“UD Trucks berharap semua truk yang masih beroperasi dapat beroperasi secara optimal, sehingga mereka dapat terus produktif dalam pendistribusian barang. Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” dijelaskan oleh Chrisnoadhi sebagai Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia.

Layanan UD Trucks

Initiatif dari UD Trucks ini juga didukung oleh distributor UD Trucks di Indonesia dengan terus menyediakan layanan yang memudahkan pelanggannya seperti technical assistance 24 jam, mobile service, call center serta life chat. Semua kerja keras dari UD Trucks ini dilakukan supaya pelanggan UD Trucks dapat melalui masa pandemi dengan baik

 

Baca Juga

Bentuk Dukungan Astra UD Trucks Untuk Pengusaha Truk Di Tengah Pandemi Covid-19

• Spread The Love •

Your Comment