OTOExpo.com – Di Hari Pelanggan Nasional 2019, bertempat di Astra Isuzu Head Office, Sunter, Jakarta Utara, After Sales Service Division Astra Isuzu mengadakan After Sales Service Press Conference, dengan beberapa agenda:

  • Seremoni Penyerahan Dana Program Santunan Sopir,
  • Program After Sales Spesial Hari Pelanggan,
  • Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Update
  • Part Center Jakarta (Update).
Penyerahan Simbolis Program Santunan Sopir

After Sales Service Division Astra Isuzu melakukan silaturahmi kepada keluarga ahli waris. Dengan penyerahan santunan yang diberikan oleh Heri Wasesa, selaku After Sales Service Division Head Astra Isuzu dan didampingi oleh Anjar Kisworo, Service Department Head dan Dedi Santosa, Parts & Accesories Department Head.

Heri Wasesa, menjelaskan bahwa, “Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.”

Program After Sales Spesial Hari Pelanggan

Sebagai salah satu bentuk komitmen Astra Isuzu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dalam acara Hari Pelanggan Nasional kali ini, khusus di tanggal 4 September 2019, dengan program promo diskon servis spesial yaitu :

  • Diskon Part 4%,
  • Diskon Bahan 9%,
  • Diskon Jasa 19%,

baik pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel maupun melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. 

Astra Isuzu Berikan Spesial Program Pelanggan Bengkel Di Harpelnas

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Update

Bengkel Isuzu Berjalan adalah bentuk pelayanan Astra Isuzu kepada pelanggan Isuzu yang memiliki mobilitas tinggi.

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) mendukung perkembangan bisnis yang dinamis sehingga mampu memberikan pelayanan perbaikan yang optimal di lokasi dan waktu yang ditentukan untuk memaksimalkan hasil bisnis pelanggan.

BIB juga memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Astra Isuzu. Layanan BIB Astra Isuzu memiliki berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada.

Part Center Jakarta (PCJ) Update

Dengan adanya Part Center Jakarta, jumlah channel aktif semakin bertambah di setiap tahunnya, hingga September 2019 berjumlah 150 channel. Berdasarkan hasil outlook fullyear 2019, telah mengalami kenaikan revenue sebesar 10% dari tahun 2018 atas penjualan sparepart untuk wilayah DKI Jakarta.

Dedi Santosa, Parts & Accesories Department Head Astra Isuzu, menyebutkan, “Dengan pertumbuhan bisnis yang baik dari Part Center Jakarta, dalam dua tahun ke depan, kami harapkan Part Center juga akan dibuka di dua kota lainnya yaitu Surabaya dan Semarang. Hal ini untuk mendukung ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia baik untuk kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang merek Isuzu.


 

Baca Juga …

Isuzu GIGA Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan Di GIIAS 2019

• Spread The News •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.