OTOExpo.com –  Sejak mewabahnya virus pandemic di Indonesia, pemerintah dan sejumlah instansi menerapkan kebijakan untuk WFH atau sering disebut Work From Home yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai bentuk dukungan penuh atas peraturan pemerintah untuk menerapkan physical distancing, ARTOTEL Thamrin-Jakarta menawarkan makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar hotel untuk dapat menikmati makanan dan minuman khas restoran yang berada di ARTOTEL Thamrin – Jakarta, yaitu Double Chin Restaurant & Bar, tanpa perlu datang ke hotel.

Dalam hal ini, ARTOTEL Thamrin Jakarta mulai mengimplementasikan layanan siap antar secara cuma Cuma kepada setiap pelanggan yang membeli, dengan maksimal jarak kediaman 5KM dari area hotel di kawasan Thamrin namun tanpa minimum pembelian.

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari makanan ringan, makanan utama hingga beragam pilihan minuman yang dijual dalam kemasan botol seperti wine dan berbagai minuman alcohol lainnya yang tentunya dapat dinikmati bersama keluarga sembari bekerja atau bersantai di rumah dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 65.000++. Promo ini berlaku setiap hari nya mulai dari pukul 07.00 wib hingga 21.00 wib

ARTOTEL THAMRIN JAKARTA TAWARKAN LAYANAN SIAP ANTAR

Dicky Panjaitan selaku General Manager menambahkan, “Kami berharap dengan promo yang kami tawarkan ini dapat memenuhi keinginan pelanggan kami untuk tetap dapat menikmati menu terbaik kami ditengah kondisi pandemic seperti ini. Kegiatan ini juga sejalan dengan program bersama yang dilaksanakan serentak di seluruh properti ARTOTEL Group “Bringing Lifestyle Needs To Your Home.”

Your Comment