OTOExpo.com – Artotel Thamrin terletak di pusat bisnis, Jakarta. Hotel dengan design yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi dengan menampilkan karya seni asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.

Hotel yang terletak di Jln. Sunda No.3, Jakarta Pusat ini telah bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan disetiap lantai Artotel Thamrin. Untuk berbelanja pun anda tinggal menyebrang jalan menuju Sarinah.

Dirancang dengan teliti untuk menghasilkan design yang berbeda dan tentunya pengalaman menginap yang berkesan bersama Artotel Thamrin, Jakarta.

Artotel Thamrin Jakarta Tawarkan Design dan Konsep Yang Berbeda

Hotel ini memiliki 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas seperti multi minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, dan tentunya karya seni para seniman. Menyediakan beragam aneka hidangan bercita rasa lokal yang disajikan kontemporer, BART (Bar At The Rooftop) terletak dilantai paling atas sebagai tempat berkumpul dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka.

Terdapat juga 3 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang dapat memenuhi kebutuhan MICE di lokasi yang strategis di tengah kota Jakarta.

Hotel ini juga melengkapi diri dengan WiFI  serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.

Artotel Thamrin terletak di pusat bisnis, Jakarta. Hotel dengan design yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi dengan menampilkan karya seni asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.
Bar At The Rooftop terletak di lantai 7 dengan udara terbuka
Hotel Artotel telah tersebar di berbagai Nusantara seperti di ;
  1. Surabaya,
  2. Thamrin, Jakarta
  3. Wahid Hasyim, Jakarta
  4. Sanur, Bali
  5. Yogyakarta
  6. Gajahmada, Semarang
  7. Haniman, Ubud

Rp. 800.000-an hingga Rp. 1.200.000-an per-malamnya. Apabila anda ingin reservasi terlebih dahulu, dapat menghubungi 021-3192 5888

Spread The Love

Leave a Reply

Your email address will not be published.