OTOExpo.com –  ARTOTEL Group jalin kerjasama strategis dengan FAR EAST HOSPITALITY (FEH), salah satu perusahaan hospitality dari Singapura. Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Founder & CEO ARTOTEL Group, Bapak Erastus Radjimin, dan CEO FEH, Bapak Arthur Kiong Kim Hock baru baru ini. 

Di tengah kondisi industri pariwasata Indonesia yang masih belum pulih akibat hantaman Pandemi Covid 19, kerjasama ini menjadi terobosan baru bagi ARTOTEL Group di awal tahun 2021 dimana ARTOTEL Group dapat mewujudkan impiannya untuk meluaskan jaringan bisnisnya ke tingkat regional Asia Tenggara.

Kerjasama strategis ini mencakup beberapa aspek yang ditujukan untuk pengembangan bisnis dan brand kedua perusahaan, antara lain bidang operasional dan penguatan infrastruktur melalui kegiatan training bagi para karyawan dari kedua perusahaan.

ARTOTEL Group dan FAR EAST HOSPITALITY Jalin Kerjasama
ARTOTEL Group dan FAR EAST HOSPITALITY Jalin Kerjasama

Di lain pihak, melalui kerjasama ini FEH dapat menjangkau pangsa pasar Indonesia yang merupakan populasi terbesar di kawasan Asia Tenggara melalui jaringan distribusi dan ekosistem ARTOTEL Group. ARTOTEL Group akan menjadi perusahaan perwakilan FEH di Indonesia. 

.…….. Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2

Your Comment