OTOExpo.com –  Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) adalah bentuk pelayanan Astra Isuzu dalam mendukung perkembangan bisnis yang dinamis. Dengan BIB, konsumen dapat melakukan perbaikan yang optimal dimana pun dan kapan pun sesuai keinginan.



Guna memperkuat layanan purna jual, pada 8 Februari 2021, Astra Isuzu menambah armada layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sebanyak tiga armada untuk mendukung layanan operasional Jawa Barat dan Jawa Timur.

Armada tersebut menggunakan Isuzu Traga yang didesain dapat memuat peralatan dan perlengkapan perbaikan.

Jumlah armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Astra Isuzu nasional hingga saat ini yaitu sebanyak 72 unit mobil dan 5 unit motor, dengan berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada, baik BIB Panther, BIB Traga, BIB Truck, BIB D-Max (4×4), dan BIB Motorcycle.

Layanan BIB Astra Isuzu juga Isuzu, khususnya dalam melakukan penetrasi ke customer-customer fleet.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu menyebutkan, “Kendaraan niaga yang digunakan oleh customer merupakan kendaraan operasional bisnis. Layanan ini menjangkau kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh dari jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir, karena kendaraan bisnis tetap prima dan terjaga.”

Isuzu Perbanyak Armada Bengkel Isuzu Berjalan Semakin Permudah Konsumen

Berikut beragam keuntungan yang didapatkan pelanggan Astra Isuzu dalam menggunakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), antara lain:

  1. Gratis biaya kunjungan (dalam radius 60 KM/1 Jam perjalanan)
  2. Lokasi perbaikan kendaraan lebih fleksibel (site, pool, rumah pelanggan)
  3. Perbaikan kendaraan meliputi Service berkala dan Non-Berkala Ringan
  4. Jaminan kualitas bengkel resmi Astra Isuzu


Your Comment