Sementara itu Agi Alfajar dari Medan , hadiah yang didapatnya sangat berguna untuk menjalankan usahanya sehari-hari. “Rasanya seperti mimpi saat membuka kardus dan menggosok kupon berhadiah bertuliskan satu unit mobil. Terima kasih banyak AQUA yang terus berbagi kepada mitra-mitra pedagang seperti saya. Semoga program serupa dapat diadakan kembali dan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk memenangkan hadiah-hadiah yang bermanfaat,” ujar pemilik “Toko Bima” ini.

TIDAK DIPUNGUT BIAYA

Semua bentuk promosi merek AQUA kepada konsumen, termasuk program “Gebyar 10 Miliar” yang sudah selesai ini, sama sekali tidak dipungut biayatermasuk pajak juga ditanggung oleh pihak penyelenggara.

AQUA Luncurkan Program #HatiHarusOptimis

Maka, jika ada pihak-pihak yang menyatakan konsumen perlu memberikan sejumlah uang dalam bentuk dan untuk keperluan apa pun, maka dapat dipastikan yang bersangkutan bukanlah bagian dari promo resmi AQUA, dan merupakan penipuan.

Konsumen juga perlu untuk selalu memastikan hanya berhubungan dengan pihak resmi AQUA terkait program ini melalui jalur resmi. Informasi resmi seputar program  “Gebyar 10 Miliar” hanya disampaikan melalui akun resmi AQUA yaitu : Instagram @sehatAQUA, Facebook Page “sehat AQUA”  dan dapat diakses melalui: https://www.sehataqua.co.id/aqua-gebyar-10m/.


Laman: 1 2

Your Comment