OtoExpo.com | Fitur aplikasi dalam panggilan grup WhatsApp (WA) saat ini telah bertambah menjadi 8 orang partisipan. Sebelumnya diketahui bahwa panggilan, baik suara maupun video, hanya maksimal dilakukan 4 orang saja.

Dengan demikian, berarti dalam kondisi saat ini dimana banyak orang melakukan physical distancing, namun tetap dapat berkomunikasi bersama kawan-kawan dalam WA grup dengan jumlah partisipan lebih banyak.

Penambahan jumlah dalam fitur di tengah Pandemi COVID-19 ini baru tersedia di versi beta 2.20.133 untuk Android dan 2.20.50.25 iOS, demikian diungkap laman WABetaInfo. (detiknet)

Ini merupakan salah satu syarat mendapatkan layanan fitur panggilan WA grup, dimana semua peserta harus menggunakan versi yang sama. Bila tidak mereka bakal tak bisa menjadi partisipan.

Selain itu, dalam melakukan panggilan grup ada dua cara.

Pertama buka grup WhatsApp, tekan ikon panggilan. Jika jumlah anggota lebih dari empat, WhatsApp akan bertanya anggota mana yang akan dimasukkan ke panggilan grup.

Kemudian cara kedua adalah dengan tekan tab Calls atau Panggilan, tekan tombol Call dan pilih New Group Call. Kemudian pilih nama-nama yang ingin diajak.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.