OTOExpo.com –  Wuling Alamz menyematkan ‘RS’, Rising Star di flagship terbarunya. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia dengan dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).



Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star.

Pihak media diberi kesempatan pertaa kali untuk mencoba wuling Almaz terbaru tersebut. Wuling menyediakan 6 unit Almaz RS sepanjang acara ini.

Selama berkendara di area Ancol, rekan media diajak untuk mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE. Yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

.…. Lanjut Halaman Berikutnya

Almaz RS Hadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem

Laman: 1 2

Your Comment