All New Honda PCX 160cc Resmi Mengaspal

OTOExpo.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan 2 skutik terbarunya yaitu ; All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV. Kehadiran motor baru tersebut berbeda dengan motor yang lama dengan melakukan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.



President Director AHM Keiichi Yasuda mengungkapna bahwa kehadiran All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan” terangnya.

PCX Series

Perubahan nyata terletak pada desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX.

Kesan cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Panelmeter LCD

Tampilan baru pada LCD panelmeter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indokator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV.

All New Honda PCX 160cc Resmi Mengaspal

Peningkatan pada kapasitas bagasi tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter.

Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh……  (Lanjut Halaman 2)

  • 6
    Shares

Laman: 1 2

Your Comment