All New Honda PCX 150 Terbaru Dikabarkan Akan Mengaspal Akhir 2021

OTOExpo.com –  All New Honda PCX 150 terbaru dikabarkan tengah dipersiapkan. Honda mempersiapkan All New Honda PCX 150 terbaru ini menggunakan rangka, mesin dan juga fitur-fitur canggih.

Dilansir dari GreatBiker, All New Honda PCX 150 tidak lagi menggunakan mesin PCX lama, akan tetapi menggunakan mesin yang sama dengan SH150i menggunakan 4 klep 157cc. Dan motor tersebut sudah menerapkan EURO5

Sedangkan pada bagian rangka, Kemungkinan besar All New Honda PCX 150 menggunakan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) seperti yang digunakan pada Honda Genio dan All New Honda BeAT. Rangka Jenis eSAF diklaim 8% lebih ringan dan lebih stabil dibanding rangka konvensional.

Sisi fitur dengan penyematan HSTC (Honda Selectable Torque Control) seperti yang terdapat pada Honda Forza 300. HSTC sendiri berfungsi sebagai membatasi / perlindungan pada putaran roda belakang saat menempuh medan yang  licin.

All New Honda PCX 150 Terbaru Dikabarkan Akan Mengaspal Akhir 2021
Pic by. greatbiker.com

Dan memiliki spidometer yang bisa dikoneksikan ke smartphone.

Menurut laman GreatBiker menyebutkan, ada kemungkinan Honda akan meluncurkan All New Honda PCX 150 terbaru ini menjelang akhir tahun 2021.

• Spread The Love •

Your Comment