All-New BMW 330i M Sport Resmi Hadir di Medan

OTOExpo.com – BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) memperkenalkan sedan sport legendarisnya: All-New BMW Seri 3.

Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali, legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diperkenalkan pertama kalinya untuk area Sumatera Utara.

Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp. 998.000.000,- off-the-road.

Perwakilan BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) turut hadir pada acara ini.

Rangkaian Kendaraan Inovatif

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Dalam memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW Indonesia gelar Roadshow di 5 kota termasuk Medan. Sejak awal diperkenalkan, All-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Hadir sejak 2012

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan, “BMW Showroom hadir di Medan sejak tahun 2012. Dalam kurun waktu 7 tahun, brand BMW terus berkembang secara signifikan. Data penjualan tahun 2019 dibandingkan dengan tahun sebelumnya tumbuh sekitar 15% untuk seluruh model kendaraan BMW, dimana BMW Seri 3 dan BMW X1 sebagai model BMW yang paling populer.”

Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Harga

All-New BMW 330i M Sport akan tersedia di BMW AML Medan mulai hari ini dengan harga Rp. 998.000.000, – off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BMW Service Inclusive dan BMW Repair Inclusive.

BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) selalu hadirkan berbagai program menarik seperti paket khusus untuk pembelian BSI Plus dan BRI pada rangkaian peluncuran kendaraan All-New BMW 330i M Sport.

Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW Service Inclusive Plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis.

Selain BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus), terdapat juga penawaran BMW Repair Inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan.

Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan seperti halnya saat masih berada dalam masa garansi.

Komentar Anda