OTOExpo.com –  Kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Pondok Taruna pada (15/7) lalu, membuat para Bikers yang tergabung dibeberapa klub/komunitas pun ikut berduka. Mereka berinisiatif menggalang donasi untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran tersebut dengan tajuk ‘Bikers Suzuki Peduli’.

Aksi sosial gabungan klub/komunitas bikers Suzuki tersebut digelar pada Minggu (6/9) di lokasi musibah kebakaran, yakni di Jalan Tugu No.7, RT06/RW04, Cipayung, Jakarta Timur. Mereka membagikan sembako serta pakaian layak pakai kepada perwakilan Panti Asuhan Pondok Taruna.

Aksi Sosial Bikers Suzuki Peduli Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran di Panti Asuhan Pondok Taruna

Ikut hadir di acara aksi sosial ini perwakilan dari Address Indonesia (Addressia), FU150 Owners Club (FOC), Suzuki 2 Wheels (S2W), GSX Community Nusantara (GCN) Jakarta, GCN Tangerang Kota, dan GSX Owner Club (GOC). Selain itu, juga ikut berkontribusi rekan-rekan dari komunitas lainnya, seperti Komunitas Rela Baik, Classic Bikers Shop (CBS), dan MRI Kab. Bekasi.

Bro Tatto Sapoetro, bikers senior Suzuki yang akrab disapa Eyang Tato, selaku penggagas aksi sosial ini mengatakan, bahwa adanya musibah kebakaran yang telah melanda Panti membuat hatinya tergerak untuk bisa membantu meringankan beban pengelola dan para penghuninya.

Aksi Sosial Bikers Suzuki Peduli Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran di Panti Asuhan Pondok Taruna

“Melalui kegiatan aksi sosial ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban pihak panti asuhan serta anak-anak yang ada dipanti asuhan tersebut pasca musibah kebakaran, “ujar Eyang Tato.

Dia menambahkan, aksi sosial ini terselenggara berkat dukungan dari klub/komunitas Suzuki yang berada di sekitar Jabodetabek dan organisasi relawan lainnya.

“Mereka dengan ikhlas mendonasikan mulai dari pakaian layak pakai, sembako, serta sejumlah uang yang tentunya akan sangat berguna bagi pihak panti pasca dilanda musibah kebakaran, “ lanjutnya.

Aksi Sosial Bikers Suzuki Peduli Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran di Panti Asuhan Pondok Taruna

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan sehingga para bikers khususnya dari Suzuki dapat menjadi garda terdepan dalam hal kemanusiaan. Dengan kegiatan ini diharapkan nilai-nilai kemanusiaan dapat selalu tertanam pada diri seluruh bikers.” Pungkas Eyang Tato.**

• Spread The Love •

Your Comment