Ajib Nich, Suzuki Siapkan Mobil Edisi Khusus 50 Tahun Eksis Di Indonesia

OTOExpo.com – Merayakan 50 tahun eksisnya di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales tengah menyiapkan mobil edisi limited edition. Mobil ini akan diperkenalkan di Indonesia saat ajang Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar pada 10 Oktober 2020.

Diungkapkan oleh Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat SIS, Donny Saputra dalam webinar bersama FORWOT, “Kita akan meluncurkan produk limited edition terkait 50 tahun kami di Indonesia,” ungkapnya pada hari Rabu (30/9/2020) di Ngovid Forwot bersama Suzuki. Bahkan Donny juga “membocorkan” mobil limited edition yang akan diluncurkan tersebut.

Suzuki Siapkan Mobil Edisi Khusus 50 Tahun Eksis Di Indonesia

Besar kemungkinan, mobil yang akan diluncurkan tersebut dari Suzuki Karimun Wagon R yang akan sedikit dirombak menjadi limited edition 50 tahun eksisnya di Indonesia.

Saat ditanya lebih lanjut, dia enggan membeerikan lebih detail termasuk menyangkut harga dan spesifikasi serta kuantitas yang akan ditawarkan pihak Suzuki.


Donny juga menerangkan bahwa diballik alasan Suzuki memilih Karimun untuk dijadikan edisi terbatas perayaan 50 tahun eksisnya di Indonesia

“Kenapa kita pilih Karimun Wagon ? bukan bukan pilih Carry yang legendaris? Karena sebenarnya Karimun juga memiliki sejarah tersendiri, Generasi pertama Karimun meluncur pada tanggal 9-9-1999,” terang Donny lebih lanjut.

Suzuki Siapkan Mobil Edisi Khusus 50 Tahun Eksis Di Indonesiav

Seperti diketahui, Suzuki Karimun Wagon R GS merupakan model LCGC yang diproduksi di Indonesia. Mobil ini menyematkan mesin 1.000 cc dengan harga sekitar Rp 140 juta-an  untuk transmisi manual, dan Rp 150 juta-an untuk transmisi Auto Gear Shift.


• Spread The Love •
  • 5
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.