Astra Honda Motor Boyong PCX Electric dan PCX Hybrid Di IIMS Motobike Expo 2019

OTOExpo.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong PCX Electric dan PCX Hybrid dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Senayan. Kehadiran dua motor Elektrifikasi dari Honda ini untuk melengkapi gaya hidup masa depan.

Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Tidak lupa ada pameran tersebut, AHM turut menghadir skutik premium yang belum lama diluncurkan, Honda ADV150. Dan Big Bike Honda X-ADV menjadi pelengkap bagi pecinta big bike Honda yang senang akan “adventure”.

Test Ride

​AHM juga telah menyiapkan beberapa unit kendaraannya bagi pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dari produk Honda.

Pengunjung IIMS Motobike 2019 juga diberikan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.

Astra Honda Motor Boyong PCX Electric dan PCX Hybrid Di IIMS Motobike Expo 2019

Komentar