Adira Insurance Optimis Asuransi Motor Tetap Tumbuh

OTOExpo.com – Dengan maraknya motor baru saat ajang GIIAS 2019 kemarin jangan sampai menyurutkan perlindungan motor baru yang sudah dibeli saat pameran. Karena musibah dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami memiliki produk asuransi untuk motor baru yang mudah pentupannya. Cukup dengan melampirkan BASTK, maka polis langsung dikirim ke pelanggan. Bahkan sebelum plat keluar, motor sudah langsung dilindung oleh Adira Insurance,” ungkap Tanny Megah Lestari selaku Business Development Division Head Adira Insurance.

Motopro dari Adira Insurance dapat memberikan jaminan perlindungan dari resiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan dengan kerusakan lebih dari 75%. Tidak itu saja, MotoPro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Kelebihan dari MotoPro, pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan pihak ketiga. Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil adalah Rp. 10.000.000,-

Adira Insurance Optimis Asuransi Motor Tetap Tumbuh

“Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” ungkap Tanny.

Sekedar informasi, Adira Insurance mampu memperoleh pertumbuhan pada semester 1 2019 sebesar 24% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. “Selama perekonomian terus stabil, kami yakin pertumbuhan asuransi motor terus tumbuh,” pungkasnya.

Comment