Adira Finance HUT ke-29 Lakukan Serangkaian Kegiatan

OTOExpo.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk ( Adira Finance ) merayakan ulang tahunnya yang ke-29 yang jatuh pada tanggal 13 November 2019.

Untuk merayakan kiprahnya selama 29 tahun tersebut, Adira Finance mengadakan serangkaian kegiatan dan juga program CSR sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa dimana tertuang pada Corporate Branding Adira Finance Untuk Indonesia.

Berbagai kegiatan digelar dengan tujuan untuk mendukung kemajuan pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM di tanah air.

Adira Finance HUT ke-29 Lakukan Serangkaian Kegiatan

Pariwisata Dan Budaya

Adira Finance mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di 7 kota besar mulai Agustus hingga November 2019 kemarin. Bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat dan juga media televisi lokal (RCTI) yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Pesona Indonesia).

FPL telah sukses diikuti oleh 26 ribu peserta yang terdiri dari masyarakat umum, pelajar, dan ekosistem Adira Finance. Dari 6 kota yang telah dilangsungkan seperti :

  1. Medan
  2. Denpasar
  3. Surabaya
  4. Bandung
  5. Makassar
  6. Yogyakarta
  7. Jakarta ( Penghujung  Acara 16 November 2019 )

FPL berhasil menarik lebih dari 50 ribu pengunjung untuk dapat merasakan langsung sensasi budaya di daerahnya.

Festival Pasar Rakyat

Tidak itu saja, Adira Finance juga mengadakan FPR ( Festival Pasar Rakyat ) yang bertujuan membangun citra positif rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif dan berbudaya, serta mengajak masyarakat untuk menghidupkan kembali pasar rakyat di Indonesia.

Bersama dengan Yayasan Danamon Peduli (YDP) dan komunitas lokal setempat, kegiatan ini telah diselenggarakan di 5 kota yaitu  :

  1. Magelang
  2. Bogor
  3. Mataram
  4. Pontianak
  5. Denpasar

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari sekitar 140 komunitas lokal, FPR berhasil menjaring keterlibatan sekitar 2.500 peserta dan dihadiri lebih dari 8.000 pengunjung.

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019

Dan dalam rangka turut mempromosikan potensi dan kearifan lokal berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance mengadakan Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019. Dari kompetisi tersebut, Adira Finance berhasil mengumpulkan 2.608 karya dan diikuti oleh 1.273 netizen yang menceritakan keberagaman budaya dari 31 propinsi yang ada di Indonesia melalui media sosial Intagram dan Youtube.

Bidang Pendidikan Majukan generasi muda

Kompetisi ide bisnis dan manajemen untuk kalangan siswa/siswi di Indonesia turut dihadirkan Adira Finance. Program yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan ini digelar di 9 wilayah di tanah air.

Ide bisnis INNOCAMP menjadi hasil kolaborasi dengan Executive Learning Institute ( ELI ) Prasetya Mulya. Dimana pada kompetisi ini mengajak generasi muda khususnya mahasiswa mengembangkan ide inovasi bisnis yang potensial. Di INNOCAMP, Adira Finance berhasil mengumpulkan 214 Ide bisnis dan 312 Mahasis yang berasal dari 54 perguruan tinggi di Indonesia.

Adira Finance HUT ke-29 Lakukan Serangkaian Kegiatan

HARCILNAS

Merupakan program Harinya Cicilan Lunas dari Adira Finance kepada konsumennya. Di kesempatan tersebut, ADira Finance sekaligus mengumumkan berakhirnya program yang ditunggu-tunggu para konsumennya tersebut.

Pengundian terakhir program ini dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 lalu dan mengumumkan 140 konsumen beruntung yang dilunasi cicilannya oleh Adira Finance. Dengan diumumkannya para pemenang periode Oktober, maka 1.000 konsumen yang beruntung telah merasakan cicilannya telah dilunasi.

“Terima kasih kepada ekosistem kami dan masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari perjalanan 29 tahun Adira Finance. Semoga kami dapat terus berkarya memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia,” tutup Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

 

Komentar