OTOExpo.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. ( Adira Finance) gandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) tanda tangani nota kesepahaman untuk menyelenggarakan kegiatan Festival Kreatif Lokal 2020.

Kegiatan yang digagas Adira Finance ini akan diadakan mulai bulan Agustus hingga Januari 2021 dengan mengangkat tema #BangkitBersamaSahabat”.

Adiraku Jadi Solusi Finansial Bagi Konsumen

Kami menyambut baik inisiatif dari Adira Finance untuk mengadakan Festival Kreatif Lokal. Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergi yang baik dengan pihak swasta dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha di bidang ekonomi kreatif. Kemenparekraf mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan menjadi mitra strategis,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Wishnutama Kusubandio dalam sambutannya.

Dalam program ini turut hadir 1.000 UKM dengan 6 kategori yang berbeda.

Adapun pelaku yang dapat mengikuti festival ini diantaranya fashion, kuliner, fotografi, kriya, pertunjukan hingga video.

Para pelaku UKM yang dinyatakan lolos berhak mendapatkan lapak online di Bukalapak, sekaligus mendapat pendampingan dari Kemenparekraf.

“Pandemi Covid-19 telah berdampak pada sektor usaha. Situasi ini mendorong kita untuk bangkit dan berkolaborasi dalam menghadapi kesulitan ekonomi.” terang Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli.

Diharapkan dengan gelaran #FestivalKreatifLokal 2020 dapat  membangun pelaku usaha UKM dan generasi muda agar bersama-sama bangkit membangun perekonomian Indonesia.

Adira Finance HUT ke-29 Lakukan Serangkaian Kegiatan

Program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program Kemenparekraf RI #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia yang dicanangkan oleh Bapak Presiden,” pungkas Hafid Hadeli.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.