ACCURA Trax Sasar Komunitas Meriahkan Parjo 2019

ACCURA Trax Sasar Komunitas Meriahkan Parjo 2019Otoexpo.com – ACCURA automotive syntehetic leather hadir untuk pertama kalinya dalam ajang Pasar Jongkok Otomotif yang diadakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi – Taman Mini, Jakarta (  6-7 Juli 2019 )

Dalam ajang tersebut, Accura mensosialisasikan produk andalannya, Accura Trax kepada pengunjung Parjo dan juga komunitas motor yang sebagian besar juga hadir disana.

Marco Hutabarat selaku Brand Manager Accura Indonesia menjelaskan bahwa Accura Trax merupakan produk OEM Standar untuk jok motor yang anti slip. Dengan produk anti slip pada jok kendaraan, tentu juga menambah kenyamanan si pengendara. Selain memberikan kenyamanan, Accura Trax juga diklaim sebagai pelapis jok motor terdingin.

“Trax merupakan trobosan terbaru dari Accura yang dilengkapi dengan OEM Standart sesuai dengan pabrikan, serta standar yang tidak dimiliki oleh fitur lain, yakni fitur dingin,” ungkap Marco saat ditemui otoexpo.com di boothnya.

Kebiasaan pengendara, apabila jok motornya rusak, seringkali mengganti jok motornya dengan jok mobil dengan alasan tentu lebih kuat dan lebih nyaman.

Di even Parjo, Accura perlihatkan perbandingan antara pelapis jok bawaan motor yang standar dengan produk Accura Trax melalui fitur pendinginnya saat dipanaskan atau terpapar sinar matahari ACCURA Trax Sasar Komunitas Meriahkan Parjo 2019

Pada jok motor bawaan pada umumnya, suhu akan terus naik bila kulit jok terjemur matahari misalnya. Sementara Accura Trax, walaupun tetap panas namun pengendara masih dapat duduk dengan nyaman. Mengapa? Karena suhu Accura Trax akan turun hingga sekitar 25 persen lebih dingin dibanding pelapis jok motor bawaan.

“Seperti helm yang melindungi pengendara, Accura Trax juga ingin melindungi dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara motor melalui fitur dingin pada jok,” tutup Marco.

Comment