OtoExpo.com – BMW Tunas sudah menginjak usianya yang ke-30 tahun. Sebagai authorized dealer BMW Indonesia yang mempunyai moto dan komitmen selalu memberikan layanan premium bagi konsumen. BMW Tunas melalui salah satu dilernya yang berada di Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (22/08/2019) lalu mengundang sejumlah awak media dalam rangka HUT ke-30 BMW Tunas.

Selain acara HUT ke-30, BMW Tunas Tebet juga melaunching salah satu koleksi terbarunya, yakni The All New BMW 3 Series. Para rekan media juga diajak mencoba berkendara dengan kendaraan sedan premium BMW 3 Series terbarunya itu.

The All New BMW 3 Series merupakan generasi ke-7 dari BMW varian 3 Series, yang merupakan kendaraan primadona dikelasnya.

“BMW Tunas telah memasuki usia yang ke-30. Sekian lama kami hadir dan selalu mendapat sambutan positif dari konsumen setia kami. Hal ini karena BMW Tunas selalu berkomitmen dan berinovasi dalam memberikan layanan premium bagi para konsumennya,” demikian jelas William Chai, selaku COO BMW Tunas.

Sementara itu, Herwin selaku Branch Manager BMW Tunas Tebet dalam kesempatan yang sama mengatakan, BMW Tunas Tebet melalui berbagai koleksinya selalu berkomitmen penuh dalam memberikan layanan premium bagi konsumen.

“Melalui berbagai prestasi yang kami dapat dalam bentuk penghargaan menjadi tanda bahwa BMW Tunas mendapat tempat dihati para konsumen setianya. Selain itu melalui berbagai program promo menarik, BMW Tunas Tebet juga berusaha menjembatani konsumen dalam kepemilikan mobil impiannya,” lanjut Herwin, yag baru saja mendapat penghargaan sebagai The Best Branch Manager BMW Tunas dari BMW Indonesia.

Spesikfikasi The All New BMW 3 Series
The All New BMW 3 Series yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu, mendapat animo positif yang ditandai dengan masuknya ratusan SPK ke BMW Tunas.

Hal ini dimungkinkan karena berbagai fitur dan teknologi canggih yang terdapat pada BMW 3 Series.

Tidak hanya itu, BMW Tunas Tebet juga memiliki koleksi lain yakni BMW 3 Series Sport Shadow 320i, serta berbagai varian BMW lainnya.

The All-New BMW 3 Series memiliki fitur andalan pada lampu depan yang dilengkapi dengan Laserlight, yang mampu memberikan penerangan hingga jarak lebih dari 500 meter.

Varian pertama dari All-New BMW 3 Series yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport, yang mengusung mesin TwinPower Turbo 2.0 liter empat-silinder, yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 258 HP dan torsi 400 Nm.

Dengan tenaga yang besar ini didapatkan kecepatan 0-100 km/jam oleh BMW 330i M Sport dalam waktu 5,8 detik. Jangan kuatir, kecepatan ini hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.6 km/l dan angka emisi CO2 147 g/km. Emisi mesin juga telah ditingkatkan lebih lanjut. Sistem pengolahan gas buangan mencakup filter partikel untuk mengurangi emisi materi partikel.

BMW 3 Series terbaru juga dilengkapi beragam fitur canggih dan keamanan lain, seperti Reversing Assistant, teknologi yang menjadi jembatan menuju teknologi autonomous atau swakemudi. Fitur ini membuat pengemudi cukup menjaga kecepatan mobil untuk mundur dan bermanuver dengan bantuan komputer.

Herwin juga tak lupa untuk mengungkap harga dari mobil ini. BMW Tunas melego The All New BMW 3 Series 330i M Sport dengan banderol Rp 1.155.000.000 (OTR) Jakarta.

Comment