2K Akan Adakan NBA® 2K20 Global Championship

OTOExpo.com 2K dengan gembira mengumumkan kerja sama dengan National Basketball Association (NBA), National Basketball Players Association (NBPA), dan ESL, perusahaan e-sport terbesar di dunia, untuk menghadirkan Kejuaraan Dunia NBA 2K20 (NBA 2K20 Global Championship).

Dengan hadiah senilai lebih dari USD 100.000, NBA 2K20 Global Championship merupakan turnamen kompetisi baru yang dirancang untuk para pemain NBA 2K20 ambisius di seluruh dunia.

Jadilah yang Pertama Bermain NBA 2K20

Online dan Offline

Turnamen dunia ini akan menampilkan kompetisi head-to-head pada serangkaian kegiatan online dan offline yang akan berlangsung dari bulan Oktober 2019 hingga Februari 2020, yang puncaknya akan diadakan di Amerika Serikat untuk menentukan gelar pemenang dunia NBA 2K20 untuk pertama kalinya. Pendaftaran turnamen telah dibuka hari ini di www.nba2kgc.com. 

“Kami senang dapat bekerja sama dengan NBA, NBPA, dan ESL untuk menciptakan turnamen yang pertama di kelasnya bagi NBA 2K,” ungkap Jason Argent, Senior Vice President Basketball Operations di 2K.

“Bagi siapa pun yang tertarik untuk menguji kemampuannya dalam skala global, ayo daftarkan diri dan buktikan apakah kamu benar-benar pantas menjadi pemain head-to-head terbaik di dunia.”

“Skala global pada turnamen ini mencerminkan perkembangan olahraga basket yang sangat pesat di seluruh dunia,” kata Matthew Holt, NBA Senior Vice President, Consumer Products & Gaming Partnerships. “NBA 2K20 Global Championship memberikan kesempatan berkompetisi bagi siapa pun di seluruh dunia.”

Babak Kualifikasi

Dari bulan Oktober hingga November 2019, para pemain NBA 2K20 yang ambisius akan berlaga di babak kualifikasi online lokal di kawasan Amerika, Eropa, dan Asia-Pasifik sebelum mengikuti babak play-off online untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak final regional.

Hadiah USD 15.000

Babak final regional akan diadakan sebagai kegiatan langsung di studio ESL di Los Angeles, Paris, dan Sydney. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah senilai USD 15.000 beserta hadiah lainnya dari NBA dan 2K.

12 tim WNBA akan melakukan debut di NBA2K20

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan pihak-pihak tersebut untuk menciptakan tonggak sejarah dalam industri game,” ucap Josh Goodstadt, EVP Licensing untuk NBPI, perwakilan komersial NBPA. “Pemain kami berasal dari seluruh dunia dan ini merupakan pengalaman unik yang membantu semua penggemar dari seluruh penjuru dunia untuk terlibat dan berkompetisi melalui NBA 2K.”

Final Global akan diadakan pada tanggal 22 Februari 2020 di studio ESL di Los Angeles, menampilkan delapan finalis yang akan berkompetisi menentukan siapa yang berhak menjuarai kejuaraan dunia yang baru pertama kali diadakan ini. Pemenang NBA 2K20 Global Championship akan menerima hadiah senilai USD 100.000. 

 

Komentar Anda