OtoExpo.com – Kompetisi Cover Song SBBM oleh IndiHome telah memasuki babak final dengan terpilihnya 20 peserta. Gaung dan gema campaign besar dari Indihome yang bertema  #SemuaBisaBerubahMaju pada bulan Agustus 2020 lalu semakin besar dan sudah berhasil ikut menyebarkan semangat ke semua masyarakat luas di seluruh Indonesia

Kompetisi yang dibuka pada tanggal 28 September 2020, berhasil mengumpulkan banyak sekali peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan berkreativitas selama masa pandemi sekarang ini.

Babak pertama Penyaringan Cover Song Competition sudah di tutup pada tanggal 14 Oktober 2020 Kemarin, antusias peserta yang sangat besar untuk ikut memeriahkan semangat semua bisa berubah maju yang di adakan oleh Indihome membuahkan hasil yang cukup baik bagi masyarakat.

Total peserta yang ikut memeriahkan acara Cover song competition ini sudah mencapai kurang lebih 1000 peserta. Dimana para peserta sudah ikut mengupload video mereka melalui channel youtube mereka masing-masing.

Pada tanggal 21 Oktober 2020 kemarin, Babak penyisihan pertama sudah dilakukan.

Dalam penjurian babak pertama ini terpilih 20 nama peserta yang lolos untuk mengikuti babak penyisihan selanjutnya.

Selanjutnya ke-20 peserta tersebut akan mengikuti Tahap eliminasi pertama yang akan ditayangkan di channel youtube Indihome pada tanggal 28 Oktober 2020 nanti.

Mereka akan berjuang hingga babak final dan memperebutkan hadiah besar yang telah disiapkan IndiHome.

Agar kompetisi ini melahirkan putera puteri Indonesia yang berbakat dan mampu membawa perubahan dengan menyebarkan semangat lewat musik dan lagu, IndiHome menggandeng beberapa artis ternama untuk terlibat dalam SBBM Competition ini, yaitu: Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang sebagai Tim Juri, Sandy Canester & Danny Heyho sebagai Coach dan Indra Bekti sebagai Host.

• Spread The Love •

Your Comment