OTOExpo.com –  Walaupun pemerintah telah menghimbau untuk Physical Distancing terkait wabah virus Corona, ternyata bukan alasan untuk 1O1 Bogor untuk tidak ikut aksi Earth Hour 2020.

Earth Hour adalah tradisi tahunan yang digagas World Wide Fund (WWF) di mana orang mematikan lampu mereka untuk menyebarkan kesadaran tentang keberlanjutan dan perubahan iklim.

Di tengah wabah virus corona dan himbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah bukan menjadi halangan untuk THE 1O1 Bogor Suryakancana tidak turut dalam aksi Earth Hour.

Earth Hour Di Rumah

Mengambil tema “Earth Hour di Rumah” Agenda tahunan ini berlangsung pada 28 Maret 2020, dari jam 8:30 malam hingga 9:30 malam waktu lokal. THE 1O1 Bogor Suryakancana melakukan earth hour dari rumah dimana setiap karyawan turut serta dalam kegiatan mematikan lampu selama 1 jam.

1O1 Bogor Tetap Ikut Aksi Earth Hour 2020 Di Tengah Wabah Corona

“Earth Hour bagi saya berlaku sepanjang tahun. Tekad bersatu untuk melindungi keanekaragaman hayati di Indonesia dan merawat planet Bumi harus tetap di laksanakan. Kita harus menjaga momentum ini dan kami anak muda berusaha untuk berkontribusi nyata, namun, penyebaran virus COVID-19 memaksa semua untuk menghindari pertemuan publik secara masif dan terbuka, sehingga berkumpul dilakukan secara virtual untuk Earth Hour.” pungkas Restiana selaku Marcom THE 1O1 Bogor Suryakancana.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.