OTOExpo.com –  Sejarah Royal Enfield bermula secara sederhana di pabrik yang terletak di Kota Redditch pada tahun 1901. Saat ini, Royal Enfield telah menjadi brand motor tertua dalam produksi berkelanjutan dan menjadi simbol pelestarian dari warisan desain sepeda motor klasik yang bersahaja dan otentik.



Berpegang teguh pada filosofi desain yang simpel dan berorientasi pada jangka panjang, Royal Enfield telah menghabiskan lebih dari satu abad melintasi medan-medan terberat di dunia, serta menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan kisah-kisah legendaris.

Royal Enfield akan melanjutkan perjalanan panjangnya dalam menginspirasi penjelajahan dan eksplorasi. Sebagai brand yang unik, yang terus berkendara dengan ketangguhan dan performa tanpa batas, dan yang telah membangun budaya berkendara sejati selama ini, kini Royal Enfield bersiap merayakan tahun ke-120 yang sangat monumental.

Untuk menandai pencapaian tersebut, pada tahun 2021 ini, Royal Enfield akan melakukan berbagai inisiatif di seluruh dunia untuk memperingati warisan panjang dan perjalanan bersepeda motor bersama para penggemar dan komunitas.

120 Tahun Royal Enfield

Memiliki nilai ketahanan, inklusivitas, dan aksesibilitas, Royal Enfield adalah merek sepeda motor tertua di dunia dalam produksi berkelanjutan dan telah menunjukkan kreativitas, kemampuan beradaptasi, daya tahan, dan ketangkasan lintas generasi.

Tidak hanya menghadirkan produk, merek yang memainkan peran integral dalam kehidupan masyarakat selama beberapa dekade, juga telah berperan penting dalam membangun budaya seputar berkendara.

Terkait pencapaian ini, Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd, berujar, “120 tahun adalah warisan yang sangat panjang untuk brand ini, dan kami senang bisa membuatnya sangat berarti. Royal Enfield bukan sekedar brand motor biasa, namun lebih dari itu, Royal Enfield adalah simbol ketangguhan dan penjelajahan yang mampu membangun budaya leisure riding yang berkembang cepat di berbagai penjuru dunia.”

.... Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment