OTOExpo.com –  Iveco Bus dan Romana Diesel mengirimkan 100 Iveco Crossway Low Entry bus ke operator Italia, Cotral. Dengan armada bus baru ini, Cotral akan memperkuat layanan transportasi di wilayah Lazio di Italia. Di Montelibretti, di provinsi Roma, dekat stasiun bus Passo Corese, pengiriman resmi 100 Crossway Low Entry ke Cotral berlangsung.

Pesanan dikirim oleh Iveco-dealer Romana Diesel melalui konsesi lokal. Romana Diesel juga akan bertanggung jawab untuk memantau dan memelihara armada selama beberapa tahun ke depan.

100 Iveco Crossway Low Entry bus Tiba Di Cotral, Italia

Cotral, Iveco Bus dan Romana Diesel memiliki hubungan yang bermanfaat selama lebih dari sepuluh tahun.

Kendaraan tersebut adalah Crossway Low Entry dalam versi diesel, dilengkapi dengan mesin Cursor 9 360 hp Euro 6 Step D dan gearbox otomatis ZF EcoLife.

Fitur

Bus dilengkapi dengan kaca pelindung untuk pengemudi, lantai yang diturunkan antara pintu depan dan tengah untuk aksesibilitas yang lebih baik, jalur akses yang dapat ditarik dan ruang yang didedikasikan untuk orang-orang dengan mobilitas berkurang, geolokasi, pengawasan video di atas kendaraan dan sistem AVM terkait ke pembangkit listrik Cotral.

Cotral, yang merupakan pengangkut umum ekstra-urban pertama di Italia, mengangkut lebih dari 70 juta orang setiap tahun, menghubungkan 376 kota di wilayah Lazio dan 17 kota di daerah tetangga.

100 Iveco Crossway Low Entry bus Tiba Di Cotral, Italia

Bus-bus ini – diperoleh melalui tender – akan digunakan untuk angkutan umum antar kota di sekitar Roma dan Lazio.

• Spread The Love •

Your Comment