0 0
Waktu :5 Menit, 41 Detik

OTOExpo.com –  PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) secara resmi telah meluncurkan aplikasi mo88i yang berguna permudah konsumen dalam mencari mobil bekas cukup dalam genggaman. Untuk semakin memperkenalkan ke masyarakat luas, Mobil88 mengadakan sesi tanya jawab yang dilaksanakan secara virtual dan di ‘gawangi’ FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) dalam gelaran NGOVSAN.

Platform digital mo88i merupakan aplikasi dari mobil88 berupa website dan aplikasi e-commerce yang berisi jual, beli dan tukar tambah mobil bekas dengan memberikan layanan secara menyeluruh seperti inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

“Semenjak pandemi, memaksa masyarakat untuk online hingga membuat teknologi menjadi terus berkembang. Melalui mo88i, kita memberikan kemudahan konsumen untuk mendapatkan kendaraan bekas yang berkualitas,” ungkap Chief Operating Officer Mobil88, Sutadi pada saat NGOVSAN bersama dengan FORWOT, Selasa (30/11/2021).

Aplikasi mo88i Mencari Mobil Bekas Dalam Genggaman
Aplikasi mo88i Mencari Mobil Bekas Dalam Genggaman

Dalam membeli mobil bekas memang terasa aneh apabila menggunakan sistem online. Pasalnya, calon pembeli biasanya ingin melihat secara langsung mobil bekas yang akan dibelinya agar bisa merasakan secara langsung serta mengestimasi biaya yang dikeluarkan apabila ada kerusakan kecil apabila membeli mobil tersebut.

Di aplikasi mo88i, calon konsumen bisa menggunakan layanan test drive antar ke rumah atau lokasi lainnya. Misalnya kantor dan lainnya. Dan semua itu GRATIS tanpa Biaya!

“Kami yang akan mengirim mobil ke rumahnya. Jika kustomer tak cocok, kita juga tak ada charging biaya.  Kalau dia cocok dan, suka, ya tinggal transaksi. Suka gak suka pandemi ini membuat kita berubah, termasuk kami sebagai pelaku usaha mobil bekasItu kemudahan yang kita berikan.” kata Sutadi.

Aplikasi mo88i Mencari Mobil Bekas Dalam Genggaman
Aplikasi mo88i Mencari Mobil Bekas Dalam Genggaman
Terdapat 9 fitur keunggulan pada platform mo88i tersebut, seperti :
  • Fitur simulasi kredit, memungkinkan pengguna mo88i memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan.
  • Foto interior & eksterior 360, fitur tampilan foto 360 derajat, baik interior maupun eksterior
  • Home test drive, bagi konsumen yang ingin test drive antar ke rumah atau lokasi lainnya
  • Pre-order car for your intended car, permintaan pemesanan mobil yang diinginkan.
  • Predictive car offering, memberikan kepastian harga jual kendaraanya hanya dalam waktu satu jam.
  • Smart market price engine, untuk mengetahui kisaran harga mobil yang akan dijualnya.
  • Inspection technology, proses inspeksi dan pemberian penilaian kendaraan lewat sistem terintegrasi.
  • Insurance additional option, fitur perlindungan kendaraan.
  • Pengiriman mobil, melakukan pembelian mobil dalam genggaman, tanpa harus datang ke showroom. Kendaraan akan diantar ke lokasi yang diinginkan.

“Aplikasi mo88i menjawab segala kebutuhan transaksi pada ekosistem jual beli mobil bekas dalam satu platform, untuk memudahkan pelanggan,”pungkasnya.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %