0 0
Waktu :5 Menit, 27 Detik

OTOExpo.com –  Maserati merayakan Bora, mobil bermesin belakang pertama yang dipasang di tengah dalam sejarah Merek, sama seperti MC20 adalah kendaraan bermesin belakang yang dipasang di tengah pertama di Era baru.



Menyalin

Angin Maserati Bora berlangsung selama 50 tahun sejarah, dan mencapai awal fase baru untuk Merek: semua model baru berbagi keeksklusifan, sporty dan keunikan yang selalu menjadi ciri konstruktor Modenese, dan Bora juga telah menurunkan posisi mesin, pertama kali diperkenalkan pada Tipo 63 (1961), awalnya diganti pada MC12, dan sekarang menjadi fitur utama MC20 baru.

50 Tahun

Tepat 50 tahun telah berlalu sejak 11 Maret 1971, ketika Geneva International Motor Show menjadi latar untuk debut Maserati Bora, yang diproduksi hingga 1978 dengan 564 mobil yang dibangun, belum lagi Boomerang yang spektakuler, prototipe coupé yang dibuat oleh Giugiaro dengan teknik futuristik dan bodywork berbentuk baji.

Mengikuti tren yang telah merevolusi mobil balap Formula 1 pada tahun-tahun sebelumnya, Maserati meminta Giorgetto Giugiaro dari Italdesign untuk menghadirkan mobil sport bermesin tengah dengan peningkatan kinerja, desain, kenyamanan, dan keselamatan.

Anniversary Maserati Bora Ke-50

.... Lanjut Halaman Berikutnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2