Anjuran Suzuki Bagi penonton Argentina vs Indonesia Agar Perjalanan Ke Stadion Aman

Anjuran Suzuki Bagi penonton Argentina vs Indonesia Agar Perjalanan Ke Stadion Aman

 

OTOExpo.com, Jakarta –  Setelah 16 Mei 2023 lalu Indonesia dihebohkan karena kemenangan tim sepakbola kebanggaan Indonesia U-22 yang berhasil membawa pulang medali emas di SEA Games 2023, kini dunia sepakbola kembali disorot oleh masyarakat Indonesia karena akan diadakannya pertandingan persahabatan antara Tim Nasional Indonesia dengan pemenang Piala Dunia 2022 lalu yaitu tim sepakbola nasional Argentina, yang akan diadakan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Selatan.

Pertandingan sepakbola yang sedang menyita perhatian banyak orang tersebut semakin menarik karena adanya informasi resmi yang menyebutkan bahwa legenda sepakbola dunia, Lionel Messi, akan turut hadir dan masuk ke dalam daftar pemain yang akan bertanding. Hal ini tentunya akan membuat lokasi pertandingan akan menjadi padat dan berpengaruh terhadap akses transportasi dan persiapan penggunaan kendaraan. Menyambut kemeriahan tersebut, berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mempersiapkan perjalanan menonton pertandingan yang aman dan nyaman:

Gunakan mobil yang dapat menampung banyak penumpang

Ketika hendak menonton pertandingan bersejarah ini, lebih baik menggunakan mobil dengan kapasitas tampung yang besar. karena pergi menonton dengan rombongan teman atau kerabat akan terasa lebih meriah. Mobil dengan daya tampung yang besar dapat memanfaatkan jenis MPV 7 penumpang, misalnya seperti menggunakan All New Ertiga Hybrid dari Suzuki. Selain dapat menampung 6-7 orang, mobil ini juga memiliki bagasi yang lapang dan penonton tidak perlu khawatir jika harus membawa banyak perlengkapan untuk mendukung tim sepakbola unggulannya.

Periksa kendaraan sebelum melakukan perjalanan

Pertandingan besar juga akan dihadiri oleh penonton dari wilayah lain seperti luar kota Jakarta yang tentunya menempuh jarak perjalanan lebih jauh, sehingga dihimbau untuk melakukan pemeriksaan kondisi kendaraannya terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari adanya kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada saat hari pertandingan.

Perhatikan barang bawaan

Saat memasuki area stadion, barang bawaan penonton akan diperiksa oleh pihak yang berwenang. Agar mempercepat proses masuk ke area stadion, Penonton perlu memastikan sebelumnya untuk hanya membawa barang-barang yang diperlukan atau diperbolehkan. Jika ada barang yang tidak dapat dibawa masuk ke stadion, sebaiknya dapat disimpan di dalam bagasi atau kompartemen penyimpanan seperti yang tersebar di interior All New Ertiga Hybrid maupun model mobil Suzuki lainnya demi kepraktisan dan keamanan.

Anjuran Suzuki Bagi penonton Argentina vs Indonesia Agar Perjalanan Ke Stadion Aman
Anjuran Suzuki Bagi penonton Argentina vs Indonesia Agar Perjalanan Ke Stadion Aman

Laman: 1 2