OTOExpo.com – Sebagai brand elektronik, AQUA Japan konsisten berinovasi dengan meluncurkan Android Smart TV yang dilengkapi fitur hiburan dan teknologi canggih sehingga membuat pengalaman menonton menjadi lebih berkesan dan tidak monoton.

“Untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, AQUA Japan menghadirkan produk televisi terbaru Android Smart TV LE40AQT6600FG dengan kualitas gambar HD Resolution.” sebut Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

Android Smart TV AQUA Japan Raih Pengalaman Menonton Sesungguhnya
Android Smart TV AQUA Japan Raih Pengalaman Menonton Sesungguhnya

Teknologi ini memiliki resolusi tinggi untuk menampilkan gambar lebih tajam dan jernih sehingga mata tidak akan mudah lelah serta membuat menonton lebih nyaman. Layaknya seperti smartphone Android, TV ini pun dapat mengunduh dan memperbarui aplikasi dengan adanya fitur Google Play Store,”

Dengan kualitas Android Smart TV, kecanggihan televisi AQUA Japan ini tentu tidak perlu lagi diragukan. Adanya berbagai fitur unggulan akan membuat pengguna semakin termanjakan.

Dengan fitur Google Chromecast Built-in, fitur ini berfungsi untuk memproyeksikan layar ponsel Anda ke layar televisi yang ukurannya jauh lebih besar. Sehingga bila Anda merasa tidak nyaman saat bermain game atau video streaming dengan ponsel, Anda dapat menggunakan fitur Google Chromecast sehingga memberikan sensasi menonton yang berbeda.

Teknologi nirkabel lain yaitu Bluetooth Connectivity juga disematkan dalam televisi ini untuk menghubungkan TV dengan speaker portabel atau perangkat lain yang kompatibel. Ditambah lagi adanya fitur Wifi membuat penggunanya dapat melakukan browsing atau melakukan aktivitas apapun di internet dengan sangat mudah.

Android Smart TV AQUA Japan Raih Pengalaman Menonton Sesungguhnya
Android Smart TV AQUA Japan Raih Pengalaman Menonton Sesungguhnya

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup jadi TV ini juga dilengkapi fiturOne Touch Button Netflix & Youtube, dimana saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu di depan TV bukan hanya sekadar menonton film, namun bisa mengeksplor apapun kebutuhan dan kesukaan kita.” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department, AQUA Japan Indonesia.

 

 

Komentar anda