ALVA Experience Center Sediakan Wadah Bagi Komunitas Untuk Berkumpul

ALVA Experience Center Sediakan Wadah Bagi Komunitas Untuk Berkumpul

find us at google news

 

OTOExpo.com –¬† PT. Ilectra Motor Group sukses dengan produknya ALVA Cervo dan juga ALVA ONE dalam ajang GIIAS 2023 lalu. Dalam ajang tersebut, ALVA Cervo berhasil meraih gelar bergengsi sebagai Most Driven Motorcycle.

PT. Ilectra Motor Group¬† tidak pernah menyebut dirinya sebagai APM atau perusahaan motor, akan tetapi mereka lebih menyukai sebagai¬† “Perusahaan Lifestyle Mobility Solution” dan memiliki aspirasi sebagai leader kendaraan motor listrik.

Di bilangan SCBD,  ALVA memiliki tempat Experience Center, disini terdapat edukasi mengenai motor listrik terutama motor listrik ALVA. Disini juga terdapat ajang pembelian motor ALVA.

ALVA Experience Center Sediakan Wadah Bagi Komunitas Untuk Berkumpul
ALVA Experience Center Sediakan Wadah Bagi Komunitas Untuk Berkumpul

ALVA memberikan pengalaman untuk para pengunjungnya untuk menikmati fasilitas, seperti ruang komunitas, workshop yang bersih dan ber-AC, ruang tunggu yang dibuat berbentuk co-working space yang nyaman, serta coffee shop Bernama ALVA COFFEE.. Terdapat pula projector interactive yang dapat memperkenalkan part-part ALVA One.

‚ÄúSecara keseluruhan ALVA¬†Experience Center didirikan dengan tujuan untuk memberikan fasilitas yang memenuhi kebutuhan dan¬†lifestyle¬†konsumen masyarakat urban.‚Ä̬†Ucap Rainier Haryanto, Managing Director PT. IMG.

ALVA Cervo

Di ALVA Experience Center, terlihat ALVA Cervo yang merupakan produk terbaru dari ALVA. Dengan mengusung keunggulan performa, ALVA Cervo hadir dengan fitur ‚ÄúBoost‚ÄĚ yang mampu meningkatkan speed dalam waktu cepat serta Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm.

ALVA Cervo memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Didukung oleh tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport.

Dari segi desain, ALVA Cervo memberikan kesan¬†sporty¬†dengan menggunakan lampu depan dan belakang LED¬†projector¬†yang agresif, velg 14‚ÄĚ

ALVA CERVO Motor Listrik Lengkapi Gaya Hidup Dengan Penyempurnaan
ALVA CERVO Motor Listrik Lengkapi Gaya Hidup Dengan Penyempurnaan

ALVA ONE

Sementara itu, pada motor listrik ALVA ONE memiliki performa handal yang dibekali dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport.

Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km per jam, 70 km per jam, dan top speed 90 km per jam untuk mode e-Sport.

Memiliki torsi sebesar 46,5 Nm, motor listrik ini  mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km.

ALVA tawarkan lifestyle Mobility Solution industri Motor Listrik Indonesia
ALVA tawarkan lifestyle Mobility Solution industri Motor Listrik Indonesia

Aplikasi My ALVA

MyALVA Mobile App bisa diakses melalui handphone, dapat membantu pengendara untuk menyalakan dan mematikan motor hanya melalui smartphone, memberikan akses motor kepada keluarga atau rekan, pelacak GPS, memonitor kapasitas baterai, pelacak lokasi charging station, ALVA roadside assistance, pelacak lokasi ALVA Experience Center, dan pengestimasi penghematan bulanan.

Kedua motor listrik tersebut dapat terkonseksi melalui gengaman smartphone anda. Berbagai fitur terdapat di aplikasi tersebut, seperti :

  • Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian,
  • Fall Down Alert yang berfungsi untuk menginformasikan¬† ke seseorang jika motor terjatuh dan menginformasikan kepada orang terdekat yang telah dipilih.
  • Geofencing Alarm yang akan menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna.
  • Pengguna ALVA Cervo juga bisa mendapatkan pengalaman mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

ALVA juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Serah Terima Pertama Motor Listrik Alva One kepada Konsumen di Indonesia
Serah Terima Pertama Motor Listrik Alva One kepada Konsumen di Indonesia

 

Garansi

ALVA menyediakan garansi untuk produk andalannya seperti, Garani baterai 3 tahun atau 25 km, 2 tahun servis atau 20km, dan 2 tahun garansi untuk part atau 20km.

Urusan harga, ALVA Cervo dibanderol dengan harga Rp 42,750,000 untuk unit dengan  2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp 37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta). Sementara itu untuk ALVA ONE dapat ditebus Rp. 36.000.000. ***

find us at google news

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dimas Wirawan (@dimassiker)