All New Yaris Cross Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Muda

All New Yaris Cross Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Muda

 

OTOExpo.com , jakarta –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) bawa model terbarunya All-New Yaris Cross sebagai kendaraan elektrifikasi pertama di segmen yang kini cukup luas peminatnya Medium SUV.

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV dengastyle adventure kuat ini tidak hanya melengkapi line-up Hybrid EV  Toyota di Indonesia, namun juga  bertujuan untuk mempertahankan dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap.

All-New Yaris Cross merupakan solusi mobilitas bagi para millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang high performance, fuel efficient, dan fun to drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Sekarang, kami kembali hadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Yaris Cross, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Toyota telah menjadi pionir kendaraan elektrifikasi di Indonesia sejak tahun 2009, dengan memasukkan teknologi elektrifikasi sebagai bagian dari Multi Pathway Strategy untuk berkontribusi menekan emisi karbon.

Dengan pendekatan Multi Pathway, Toyota menyajikan beragam pilihan teknologi ramah lingkungan berbasis Electric Vehicle (EV), mulai dari Hybrid EV (HEV), Plug-in Hybrid EV (PHEV), dan Battery EV (BEV).

Dengan memperluas pilihan kendaraan elektrifikasi ke segmen menengah Toyota berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam upaya menekan emisi gas buang sehingga dapat berperan aktif dalam mencapai netralitas karbon.

Selain itu, Toyota juga ingin menyediakan opsi lebih lengkap kepada pelanggan dengan mobilitas tinggi saat weekdays yang juga ingin menikmati adventure atau kegiatan outdoor lainnya ketika weekend, serta memenuhi kebutuhan lifestyle-nya yansporty dan dinamis setiap hari menggunakan Advanced Urban SUV All-New Yaris Cross.

“Sebagai salah satu mobility company, Toyota selalu berusaha terdepan dalam inovasi dan menetapkan standar baru terkait safety, reliability, dan sustainability. Bagi masyarakat perkotaan yang dinamis dan berjiwa adventure, All-New Yaris Cross memberikan performa berkendara yang fun to drive, selaras dengan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon dan menciptakan nilai-nilai baru dalam mendukung mobilitas masa depan pelanggan,” pungkas  Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

All-New Yaris Cross merupakan salah satu pionir Medium SUV 5-seater Toyota untuk pasar Asia yang terus berkembang. Terdapat empat poin utama yang menjadi target pengembangannya, yaitu respons akselerasi yang kuat, keheningan kabin, konsumsi bensin yang efisien, dan ultra low emission.

All New Yaris Cross Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Muda
All New Yaris Cross Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Muda

Prioritas Toyota adalah menggabungkan ke-4 aspek utama tersebut untuk memastikan pengalaman berkendara yang non-tiring dan stress-free di segala medan jalan.

Menjalankan visi ramah lingkungan, All-New Yaris Cross dilengkapi pilihan hybrid engine yang didampingi oleh opsi gasoline engine, di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 silinder.

Dapur pacu hybrid sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisien tanpa mengorbankan performa.