0 0
Waktu :9 Menit, 12 Detik

OTOExpo.com – Isuzu Astra Motor Indonesia meriahkan ajang GIIAS 2021 dengan meluncurkan All New Isuzu mu-X 4×4. Tentunya produk ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen di segmennya.

Sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan penggerak 4×4 yang memiliki tampilan baru serta fitur yang sesuai kebutuhan, maka All New Isuzu mu-X 4×4 ini banyak digemari oleh perusahaan yang bergerak di bidang tambang, plantation, rental, serta oil dan gas sebagai kendaraan operasional.

Salah seorang Purchasing Manager di salah satu perusahaan tambang besar di Indonesia menjelaskan, bahwa untuk kendaraan operasional mulai dari mess ke kantor di area site serta kebutuhan di lapangan maka mempercayakan All New Isuzu mu-X 4x4. Model itu memiliki kriteria yang sesuai dengan kebutuhan di lapangan. 

All New Isuzu mu-X 4x4 Penuhi Kebutuhan Konsumen Perusahaan Tambang
All New Isuzu muX 4×4 Penuhi Kebutuhan Konsumen Perusahaan Tambang

Kami pilih All New Isuzu mu-X karena merek Isuzu sudah teruji punya mesin andal, tangguh dan irit bahan bakar. Faktor lain juga jadi pertimbangan kami adalah layanan purna jual dan biaya kepemilikan operasionalnya. Isuzu punya jaringan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi,” ungkap David.

Bukan Cuma ucapan belaka tapi dia sendiri sudah mencoba langsung All New Isuzu mu-X 4×4 yang baru memiliki tenaga yang besar berkat mesin 1.900 cc dan memiliki torsi 35,7 kgm, serta dikombinasikan dengan transmisi matic baru dengan 6 tingkat percepatan triptonik.

Pengalaman kami bersama All New Isuzu mu-X empat kali melewati medan offroad dengan rough terrain mode, mampu memberikan traksi lebih baik daripada LSD.

Bahkan, saat berkendara dari kantor ke area site, All New Isuzu mu-X mampu memberikan kenyamanan lebih dengan kabin yang lega sehingga mampu menampung 7 orang penumpang dengan aman dan nyaman.

— Lanjut laman 2—

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2