0 0
Waktu :3 Menit, 2 Detik

OTOExpo.com –  Isuzu mu-X 2021 resmi meluncur, Kehadiran mobil dari Isuzu ini bakal menjadi pertarungan yang sengit antara Pajero dan juga Fortuner.

Kehadiran All-New Isuzu mu-X menawarkan disain yang kokoh dan tangguh. Hal ini terlihat dari ‘tampang’ depan yang dihiasi gril lebih tebal.  tulisan ISUZU yang tegas diapit dengan LED DRL dan juga LED untuk seluruh lampunya semakin mempertegas mobil ini.




Sedangkan pada bagian belakang lampu belakang juga sudah menganut LED. Tidak itu saja, pintu bagasinya pun sudah menganut buka-tutup secara elektronik. Tombil pembuka pintu bagasi kini tersembunyi rapi dan menyatu dengan area tatakan plat nomor kendaraan.

Masuk ke interior, tampilan pun terlihat lebih mewah. Interior menganut konsep solid dan juga elegan. Jok mu-X terbaru memiliki pengaturan elektrik untuk jok pengemudi yang dibalut bahan kulit dan jahitan asli.

All New Isuzu MU-X 2021 Siap Dilepas Mulai 9 November 2020 di Thailand

Teknologi brake hold, yaitu teknologi rem parkir yang menganut elektrik turut tersemat di  mu-X. Isuzu mempertahankan 2 glovebox depan supaya praktis untuk menyimpan barang. Tuas transmisi Isuzu MU-X mendapat pembaharuan. Terlihat lebih mewah dibanding pendahulunya.

Bagian infotainment, head unit standar Isuzu MU-X sudah dapat dihubungkan ke smartphone seperti ke Android Auto dan Apple CarPlay sebagai standar.

All New Isuzu MU-X 2021 Siap Dilepas Mulai 9 November 2020 di Thailand

Memiliki fitur yang lumayan lengkap dan teknologi terbaru dari Isuzu tentu bakal menjadi pesaing berat Fortuner dan Pajero. Lantas, kapan Isuzu mu-X akan tiba di Indonesia?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %