0 0
Waktu :7 Menit, 0 Detik

OTOExpo.com –  PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dunia (Honda World Premier Model).

Sebagai salah satu Honda World Premier Model, Honda BRV generasi kedua ini menawarkan banyak kelebihan dibanding terdahulunya.

Apalagi sebelum proses produksi secara masal, tim riset Honda terlebih dahulu melakukan berbagai riset dengan menampilkan Honda NX7 untuk mendapatkan ‘masukkan’ dari calon konsumennya.

All New BRV Tampil Di GIIAS Pukau Pengunjung
All New BRV Tampil Di GIIAS Pukau Pengunjung

Setelah melewati perjalanan panjang melalui NX-7, hasilnya All New honda BR-V meluncur sebagai Honda World Premier Model yang sesuai dengan keinginan masyarakat di tanah air.

All New Honda BR-V sengaja dirancang dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar.

Berbagai fitur dan teknologi terkini disematkan dan menjadi yang pertama kali hadir di kelasnya seperti Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan

“Hari ini saya melakukan SPK untuk unit prestige CVT warna putih. Saya tertarik dengan teknologi Honda Sensing-nya. Penasaran aja sih lebih tepatnya.Lagipula mobil lama saya sudah saya jual dan memang sengaja saya ingin memiliki Honda BRV baru.” ungkap salah satu pengunjung yang tengah melakukan SPK di Booth Honda. (17/11/2021)

Dengan mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui hingga menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Dimana mesin tersebut telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru hingga menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

All New BRV Tampil Di GIIAS Pukau Pengunjung
All New BRV Tampil Di GIIAS Pukau Pengunjung

Untuk menambah kenyamanan, All New Honda BR-V menyematkan layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi saat berkendara seperti fungsi Honda SENSINGTM, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan sisa bahan bakar, yang dipadukan dengan sistem audio video baru dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.

“Kita terima SPK itu 20-25 unit per hari, jadi selama di GIIAS ini penerimannya cukup baik. Sejak pertama kali diperkenalkan, Surat Pemesanan Kendaraan All New BR-V sudah mencapai 2.100 unit.” terang Yusak Billy selaku Direktur Pemasaran PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam jumpa pers Kamis (18/11/2021).

Pilihan Warna

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Berikut harga All New Honda BR-V

All New Honda BR-V S MT  Rp 275,9 Juta
All New Honda BR-V E MT  Rp 289,9 Juta
All New Honda BR-V E CVT  Rp 299,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT  Rp 321,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSING  Rp 339,9 Juta

 


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %