Airlangga Hartarto Kunjungi Booth Suzuki Di GJAW 2023

Airlangga Hartarto Kunjungi Booth Suzuki Di GJAW 2023

 

OTOExpo.com – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 resmi dibuka pada hari ini, (10/03/2023).  Opening Ceremony dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, yang juga turut mengunjungi Booth Suzuki Indonesia yang berada di Hall A1, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Pada kunjungannya di Booth Suzuki Indonesia, Airlangga berdiskusi bersama Shingo Sezaki, Presiden Direktur Suzuki Indonesia, dan Soebronto Laras, Komisaris Suzuki Indonesia serta jajaran  manajemen Suzuki Indonesia lainnya mengenai produk MSUV terbaru yang telah diluncurkan pada Februari lalu yaitu Grand Vitara.

Suzuki Grand Vitara terlahir  dari perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara memiliki desain yang lebih kokoh, tangguh, dan mendukung jiwa sporty ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif yaitu di bawah 400 juta Rupiah.

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion dari Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh untuk mendukung jiwa sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Airlangga Hartarto Kunjungi Booth Suzuki Di GJAW 2023
Airlangga Hartarto Kunjungi Booth Suzuki Di GJAW 2023

Kelengkapan fitur, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk berpergian kemanapun. Ditambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

 

 

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *