OTOExpo.com –  National Basketball Association (NBA) dan Wilson Sporting Goods Co. pada hari ini mengumumkan kerja sama global multi tahun, yang menjadikan Wilson bola resmi NBA, Women’s National Basketball Association (WNBA), NBA G League, NBA 2K League, dan Basketball Africa League (BAL).

Kerja sama ini akan dimulai pada waktu berbeda untuk setiap liga. Bola Wilson akan digunakan untuk kali pertama dalam pertandingan perayaan 75 tahun usia liga pada musim 2021-2022.

Sementara itu, WNBA akan mulai menggunakan bola itu pada awal musim 2022, NBA G League pada musim 2021-22, NBA 2K League pada musim 2021, dan BAL pada musim perdana.

“Kerja sama dengan Wilson membawa kami kembali ke prinsip dasar saat kami merencanakan masa depan,” kata Salvatore LaRocca, NBA President, Global Partnerships.

“Kami pernah bekerja sama dengan Wilson selama 37 musim, ketika Wilson menjadi produsen resmi bola basket NBA untuk kali pertama pada 1946, dan kami sangat menantikan kesempatan untuk bersama-sama kembali mengembangkan bola basket.”

Wilson Jadi Bola Resmi Kompetisi NBA

“Komitmen kami untuk mengembangkan bola basket secara global merupakan hal terpenting bagi Wilson dan kemitraan baru dengan NBA,” kata Kevin Murphy, General Manager, Wilson Basketball.

“Kami memiliki minat mendalam pada bola basket dan NBA, sama halnya dengan sejarah kami dengan liga tersebut. Dengan dimulainya babak baru ini, fokus dan energi kami ditujukan untuk mendukung liga serta para pemain, pelatih, dan penggemar, dengan pertandingan basket terbaik dan berkelas.”

Wilson akan memproduksi bola resmi untuk pertandingan NBA, WNBA, dan NBA G League, dengan menggunakan bahan sama, konfigurasi delapan panel, dan spesifikasi kinerja serta pemakaian jenis kulit sama seperti yang digunakan saat ini. NBA dan para pemainnya akan bekerja sama dengan Wilson untuk mengembangkan dan mengesahkan bola baru itu.

 

Baca Juga

NBA Umumkan Kerja Sama Multi-tahun dengan Microsoft

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.