OTOExpo.com –  Selama lebih dari 45 tahun, TUMI telah membangun reputasi dalam inovasi, fungsionalitas, dan desain yang tahan lama, dengan fokus pada optimalisasi kegiatan perjalanan Global Citizen.



Sejak mengumumkan di tahun 2019 bahwa kedua perusahaan tersebut (McLaren dan TUMI) akan melakukan kerja sama, Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz dan Rob Melville, Direktur Desain supercar McLaren telah menciptakan koleksi kapsul premium untuk bisnis yang elegan, perjalanan, dan kebutuhan sehari-hari.  Setiap bagian dirancang simpel, sekaligus meningkatkan kinerja di semua aspek kehidupan saat bepergian.

Dalam mewujudkan etos kemewahan kinerja TUMI dan McLaren, koleksi kapsul ini terdiri dari sembilan bagian. Masing-masing menunjukkan elemen supercar dan mobil balap McLaren yang ramping dan tegas. Semuanya dipercantik dengan warna Pepaya yang merupakan ciri khas dari McLaren dan menonjolkan aksen serat karbon CX6®.

Koleksi perjalanan yang utama termasuk Aero International Expandable 4 Wheel Carry-On dan Quantum Duffel. Tas kabin dibuat dari bahan campuran, termasuk Tegris®, komposit termoplastik yang sangat tahan lama yang biasa ditemukan di mobil balap.

.…. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment