OTOExpo.com –  Suhu ruangan yang sejuk berpengaruh cukup besar untuk menjaga dan bisa memperpanjang masa hidup driver speaker pada mobil.



Driver speaker yang ditempatkan dimobil pastinya mengikuti mobilitas mobil dan suhu mobil pula, untuk menjaga dan memperpanjang masa hidup driver speaker sendiri adalah cukup dengan :

Menghindari parkir di tempat yang panas atau yang terpapar sinar matahari secara langsung yang dapat menyebabkan suhu ruangan menjadi sangat panas.

Dengan melakukan hal sederhana ini kita dapat menjaga dan memperpanjang masa hidup driver speaker di mobil kita. Jadi dapat diingat kembali bahwa saat memilih tempat parkir pilihlah tempat yang sejuk atau rindang sehingga suhu ruangan dalam mobil tidak menjadi panas ekstrem karena paparan sinar matahari langsung.

Tips Merawat Speaker Mobil Bersama Nexindo

Menjaga kelembapan udara di mobil kita. Sulitnya menjaga kelembapan udara di daerah tropis seperti Indonesia ini biasanya terjadi saat musim penghujan.

Penting sekali untuk menghindari percikan hujan baik secara langsung maupun tak langsung karena dapat menyebabkan kerusakan ataupun karat pada bagian internal speaker kita sehingga dapat memperpendek masa.

Laman: 1 2

Your Comment