Showcase AQUA Japan Aman dari Sinar UV

OTOExpo.com – Pilihan produk showcase sudah semakin beragam. Seperti ada showcase yang menggunakan material tempered glass pada pintunya, dan ada juga yang menghadirkan pintu dengan material kaca Low-e.

Untuk material tempered glass, dari sisi kekuatan, kaca jenis ini jauh lebih kuat bila dibandingkan kaca biasa. Sedang untuk material kaca Low-E, kaca ini memiliki keunggulan dapat memantulkan sinar UV karena memiliki lapisan transparan yang bertindak sebagai cermin thermal.

Showcase AQUA Japan Aman dari Sinar UV

“Showcase AQB-340VL dari AQUA Japan menggunakan kaca dengan teknologi Double Panes Low-E Glass Door. Dengan teknologi ini, showcase mampu mengurangi panas dari sinar UV sehingga suhu di dalam akan tetap stabil,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Selain itu, showcase AQB-340VL juga dilengkapi dengan fitur Anti Fog & Dew yang mampu mencegah timbulnya embun sehingga pandangan ke dalam showcase akan lebih baik. Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah melihat tampilan produk.

Lebih lanjut Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meiriano Ullman menambahkan, untuk fitur lain yang tersemat pada showcase dari AQUA Japan ini yaitu penggunaan lampu LED yang akan memberi pencahayaan yang lebih baik di bagian dalam serta adanya fitur Digital Themperature yang akan memudahkan mengatur suhu pada unit.

“Selain untuk berbisnis showcase ini juga sangat cocok digunakan untuk keperluan pribadi di rumah. Showcase AQB-340VL memiliki kemampuan untuk membuat minuman dan makanan tetap dalam kondisi higienis, sehingga aman dikonsumsi oleh keluarga Anda,” tutur Rian.

 

• Spread The Love •

Your Comment