OTOExpo.com –  Shell Indonesia hadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.   



“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran di bulan Maret 2021 sebagai respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. 

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan sangat gembira dengan respon positif para pelanggan terhadap kehadiran Shell V-Power Nitro+.

..……. Lanjut Halaman Berikutnya

Shell V-Power Nitro Plus spesifikasi standar Euro 4
Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia

Laman: 1 2

Your Comment