Shell Cari Mitra Bisnis Di Surabaya dan Medan

OTOExpo.com –  Shell Indonesia mencari mitra bisnis yang mampu mengelola bisnis SPBU di kota Surabaya dan Medan hanya dengan modal Rp. 500 juta. Dalam program ini, mitra dapat mengoperasikan sampai dengan tiga SPBU Shell dengan investasi yang terjangkau dan estimasi jangka waktu pengembalian modal yang kompetitif.



Peluang bisnis SPBU Shell di Surabaya dan Medan merupakan program kemitraan Company Owned Dealer Operated (CODO), dimana mitra hanya perlu menyediakan modal awal Rp. 500 juta, dan tidak perlu memiliki modal tanah, bangunan, dan peralatan.

Shell Cari Mitra Bisnis Di Surabaya dan Medan

Shell akan meminjamkan aset berupa SPBU yang sudah dibangun dan siap dikelola oleh para mitranya. Kelengkapan infrastruktur ini juga mencakup bisnis penunjang di SPBU yang akan dijalankan juga oleh mitra seperti convenience store, kedai kopi, dan bengkel.

Program kemitraan ini sudah berjalan selama 15 tahun di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sampai saat ini, Shell telah bekerjasama dengan 45 Mitra untuk mengelola 121 SPBU di provinsi-provinsi tersebut.

… (Lanjut Halaman Berikutnya)

Laman: 1 2

Your Comment