RSV Helm Hadirkan Motif Terbaru

OTOExpo.com – RSV Helmet merupakan salah satu helm karya anak bangsa yang dibuat di kota kembang, Bandung.  Kali ini RSV helmet meluncurkan motif terbarunya dengan disain lebih sporty dan juga trendy.

Basic yang digunakan untuk motif terbarunya tersebut dari model FF Zero (Full Face), FF 500 (Full Face) dan Super Color (half face).

Richard selaku Managing Director RSV Helmet, menjelaskan pemilihan desain tersebut juga melibatkan suara konsumen RSV Helmet dalam pembuatannya.

“Pemilihan corak baru ini kita dapatkan dari hasil keinginan customer. Dari mereka inilah yang akhirnya kita realisasikan dan menjadi seperti ini,” ungkap Richard.

Pada tipe FF Zero, RSV membekalinya dua desain terbaru, yakni Bones dan Ninja. Kedua desain tersebut, semakin eye catching berkat permainan warna yang diatur agar memberikan kesan sporty.

RSV Helm Hadirkan Motif Terbaru

Sementara untuk tipe FF 500, RSV menawarkan tiga desain terbarunya, Machine, Camo Grey dan Camo Green. Berbeda dari tipe FF Zero, pada model ini grafis yang dihadirkan lebih premium lantaran guratan stripe pada desain Machine juga dikolaborasikan dengan aksen karbon.

Pada desain Camo, corak kamuflase hanya dibedakan berdasarkan dengan paduan warnanya, yakni abu-abu dan hijau.

Desain terakhir yang dihadirkan oleh RSV adalah Super Color. Pada tipe ini, desain yang ditonjolkan hanya satu yakni typography dengan dua pilihan warna black / white. Logo RSV dengan ukuran besar disematkan pada sisi kanan dan kiri.

Harga

“Mengenai harganya, untuk FF Zero, dihargai Rp 600 ribu Kalau yang FF 500, harganya berkisar Rp 800 ribu. Untuk Super Color, Rp 350 ribu. Untuk ketersediaannya, bisa didapatkan melalui seluruh store RSV Helmet, dan juga melalui online shop,” ujarnya lebih lanjut.

Setiap pembelian helm RSV, konsumen juga berhak mendapatkan lifetime untuk membersihkan dan free jasa penggantian part. Mengenai keamanannya, RSV Helmet telah memiliki sertifikat DOT dan juga SNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *