OTOExpo.com –  Kendaraan yang tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama bukan berarti dalam keadaan yang baik-baik saja dan terbebas dari perawatan. Akan tetapi kondisi tersebut akan menimbulkan dampak buruk bagi kendaraan karena dapat mengakibatkan kerusakan.



Menurut Retail Marketing & Business Development Dept. Head Astra Otoparts, Lie Se Chiang, kendaraan yang jarang digunakan dapat menyebabkan daya aki tidak terisi optimal, lama kelamaan daya aki habis atau drop sehingga mobil tidak dapat di-starter. Selain itu, tekanan angin pada ban dapat berkurang dan menimbulkan flat spot akibat jarang dipakai.

“Mesin yang tidak beroperasi juga membuat oli tidak dapat bersikulasi untuk melumasi komponen-komponen dalam mesin kendaraan dan dapat membuat oli mengental,” tambah Lie Se Chiang.

Shop&Drive salah satu bisnis ritel di bawah naungan Astra Otoparts yang berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related service dapat menjadi solusi untuk merawat kendaraan roda 4 (mobil) kesayangan Anda.

Promo Spesial Shop&Drive di Kala Pandemi

.... Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment