OTOExpo.com – Kualitas udara yang buruk bisa mengakibatkan berbagai penyakit pada organ pernapasan. Oleh karena itu kualitas udara yang baik sangat penting, apalagi untuk anak-anak dalam masa pertumbuhannya, agar dapat tumbuh sehat dan terbebas dari bakteri dan virus.



Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, “Untuk memenuhi kebutuhan akan udara yang sehat dan bersih, oleh karena itu Polytron memproduksi Air Purifier PAP 125 dan PAP 160. Dua jenis air purifier ini diluncurkan untuk memberikan keleluasaan kapada pengguna untuk memilih sesuai kebutuhannya.”

Air Purifier PAP 125 dapat membunuh kuman, bakteri dan virus dalam ruangan hingga 99,99%. Cara kerjanya adalah dengan menyedot udara kotor hingga melalui HEPA filter yang mampu menyaring debu, bakteri dan virus yang terkandung dalam partikel udara hingga berukuran 0,3 mikron.

Selain itu unit ini juga dilengkapi dengan UV-C Sterilization untuk membunuh bakteri, kuman dan virus yang telah masuk ke dalam filter sehingga udara yang dihasilkan dan dikeluarkan menjadi bersih dan terbebas dari kuman, bakteri, dan virus.

Untuk jangkauan sirkulasi udaranya, PAP 125 mampu menjangkau luas ruangan hingga 25 meter persegi dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) 135 CFM (229m 3 /h), ini sangat cocok digunakan di dalam kamar atau ruang keluarga untuk kualitas udara yang lebih baik.

PAP 125 juga dilengkapi dengan PM 2,5 sensor yang dapat mendeteksi jumlah partikel di udara sampai dengan ukuran 2,5 mikron…… >>> ( ke halaman selanjutnya )

Laman: 1 2

9 Komentar

  1. It is not my first time to pay a quick visit this web site, i am browsing this website dailly and obtain nice facts from here every day. Marsha Eugene Dene

  2. Hey there just wanted to give you a quick heads up. Petunia Rouvin Balbur

  3. I conceive you have remarked some very interesting details , thanks for the post. Vivianne Izaak Avraham

  4. Thank you for your article post. Thanks Again. Awesome. Reba Jozef Giff

  5. Pretty! This has been an extremely wonderful article. Many thanks for providing this information. Aline Lovell Karita

  6. Fine way of describing, and nice post to take information about my presentation subject, which i am going to convey in school. Yvette Romeo Gothard

  7. Just watched the new tweet with video called racists about the President. Leta Friedrich Kaela

  8. Thanks-a-mundo for the article post. Really thank you! Cool. Lil Svend Clova

  9. Wonderful article! We will be linking to this great content on our site. Keep up the good writing. Lanny Wilton O’Hara

Your Comment