Pertamina Lubricants Bersama Petro Products Company Jadi Distributor di Bangladesh

OTOExpo.com – Sebagai strategi akselerasi pertumbuhan penjualan pelumas di pasar global, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) resmi menggandeng Petro Products Company, anak usaha Intraco Group of Companies sebagai distributor untuk menjual dan memasarkan produk pelumas dan specialities di Bangladesh.

Pan Pacific Sonargaon Dhaka

Kerjasama ini diresmikan pada acara Gala Launch Ceremony di Pan Pacific Sonargaon Dhaka Rabu (22/1), yang dihadiri oleh Nasrul Hamid MP The Honorable State Minister of Power, Energy and Mineral Resources Division of the People’s Republic of Bangladesh, Rina P. Soemarno Duta Besar Republik Indonesia untuk Bangladesh, Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Mia Khrisna Anggraini VP Overseas PT Pertamina Lubricants, Russina Alamsyah Area Manager Asia Pacific PT Pertamina Lubricants dan Zeeshan Saif CMO Petro Products Company.

Penandatanganan MoU

Peresmian ini merupakan kelanjutan dan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Intraco Ltd. Bangladesh yang dilakukan di Jakarta pada Juli 2019.

“Kerjasama ini merupakan awal yang baik untuk menjalin kedekatan hubungan antara Indonesia dengan Bangladesh terutama dalam mengoptimalkan pasar pelumas di negara tersebut. Semoga partnership ini bisa berjalan dengan optimal dan dapat semakin membawa nama pelumas Pertamina mendunia.” ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Internasional

Saat ini, PT Pertamina Lubricants sudah memasarkan produknya di lebih dari 17 negara di dunia dan terus berinovasi untuk menjawab tantangan teknologi saat ini dan di masa yang akan datang.

Sebagai distributor resmi Pertamina Lubricants, Petro Products Company akan mengembangkan pasar untuk produk-produk pelumas industri dan specialties antara lain Turbine Oil, Compressor Oil, Gas Engine Oil, Marine Diesel Oil, Rubber Processing Oil, Transformers Oil, dan Industrial Gear Oil..

Comment