OTOExpo.com –  Pertamina telah membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) yang bertugas pada 07 Desember 2020 hingga 07 Januari 2021. Tim Satgas bertugas memantau penyaluran BBM dan LPG, kelancaran distribusi serta kondisi di lapangan.

“Menjelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, tim Satgas kita akan bertugas memantau penyaluran dan kelancaran distribusi BBM dan LPG,” ucap Executive General Manager Regional Sumbagut, Herra Indra Wirawan, Selasa (15/12).



Ia menjelaskan upaya Pertamina dalam pengamanan pasokan BBM dan LPG yakni dengan meningkatkan stok BBM dan LPG, penambahan mobil tangki dan SPBU Kantong, menyediakan layanan khusus di lokasi yang tidak ada fasilitas pelayanan BBM melalui BBM kemasan di SPBU.

“Penambahan SPBU Kantong dilakukan untuk memastikan ketersedian stok BBM di beberapa titik padat wisata dan mudik. Daerah wisata dan lintas jalur mudik yang rawan kemacetan itu perjalanan ke daerah wisata misalnya Berastagi, Tebing Tinggi dan Danau Toba. Jalan lintas Medan hingga Rantau Prapat juga padat selama liburan,” katanya.

PERTAMINA Bentuk Tim Satgas NATARU

Khusus di Sumatera Utara, Pertamina MOR I mengoperasikan 10 (sepuluh) SPBU Kantong yakni 6 (enam) di wilayah Medan dan 4 (empat) di wilayah Sibolga.

( Lanjut Halaman 2 )


Laman: 1 2

Your Comment