OTOExpo.com –  Leon Chandra (Racetech Performance) di tunjuk sebagai Chief Technical Advisor oleh Brisk Motor Indonesia. Brisk Motor Indonesia khusus menangani penjualan, promosi dan pengembangan untuk busi Brisk motor di Indonesia.

Leon Chandra adalah seorang mekanik dan juga tuner handal di kanca otomotif Indonesia. Selain menjadi seorang mekanik pada awalnya Leon Chandra kerap dikenal juga sebagai pembalap mobil dan pernah menyandang gelar juara nasional Kejurnas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 kategori master di tahun 2005.

Leon Chandra Menjadi CHIEF TECHNICAL SUPPORT BRISK

Recetech merupakan nama bengkel yang dimiliki Leon Chandra untuk dijadikan tempat mengup grade segala mesin yang ia pegang. Teknologi ECU bisa dikatakan Ia sebagai mekanik nomor 1 untuk peningkatan pada mesin injeksi.

Meningkatkan performa untuk dunia balap membuatnya sering menghantarkan juara juara nasional. Leon Chandra sekarang sudah banyak memegang team balap khususnya sebagai kepala mekanik salah satunya adalah tim balap Asia Onexox TKKR SAG Racing Team.

“Sebelum menerima penawaran busi Brisk, saya merisetnya terlebih dahulu beberapa kali untuk dibalap melihat ketahanan dan performanya, dan hasilnya sangat memuaskan dengan elektroda busi yang berbahan dasar silver. Brisk mempunyai kelebihan, asal kita bisa memilih tipe busi yang sesuai dengan kegunaan dan fungsinya. Bila kita bisa menggunakan dengan cara yang tepat, hasil power dan torsi lebih meningkat” ucap Leon Chandra.

“Busi Brisk tipe X-Line adalah busi Brisk terbaru yang cocok untuk motor harian dan balap. Untuk sementara Busi Brisk X-Line masih tersedia untuk kode A0R10-X9 (Busi Lebih Dingin) di bandingkan dengan AOR12-X8, karena angka di tengah 10 lebih dingin di banding angka di tengah 12.” Ucap Giman Sebagai Owner Brisk Motor Indonesia.

Kode busi Brisk semakin kecil angka tengahnya, semakin dingin di banding angka yang lebih besar.

Busi Brisk X-Line dengan kode AOR biasa di gunakan untuk banyak tipe motor, dari motor Nmax, Aerox, R15, Vixion, Vario, CBR150, sampai R25 memakai tipe AOR, tinggal di sesuaikan panasnya.

Untuk pemilihan busi Brisk yang tepat untuk motor kita, bisa di lihat di website www.briskmotorindonesia.com , karena di sana bisa lihat hampir semua jenis motor di Indonesia.

Leon Chandra Menjadi CHIEF TECHNICAL SUPPORT BRISK

Dengan adanya Leon Chandra sebagai Chief Technical Advisor Brisk Busi dapat membantu dan mengedukasi untuk pecinta motor di Indonesia yang ingin memakai busi Brisk untuk motor kesayangannya.

“Untuk konsultasi dan tanya jawab mengenai penggunaan busi Brisk secara teknikal bisa menghubungi di Instagram @leons3lc . Kami percaya Brisk dapat memberikan sensasi yang berbeda dalam mengendarai motor.” pungkasnya.

• Spread The Love •

Your Comment